Inilah Ciri-Ciri Bokong Turun Yang Membuat Pria Berpaling

Ciri-Ciri Bokong Turun Yang Harus Diketahui
Ciri-Ciri Bokong Turun Yang Harus Diketahui

Ciri-Ciri Bokong Turun – Halo temen-temen sekalian, jumpa kembali dengan kami disini masih pada ulasan tentang bokong. Baiklah, kita pasti sama-sama setuju kalau sebagian besar wanita pasti ingin memiliki bentuk bokong yang indah. Tapi kenyataannya ada wanita yang memiliki bentuk pantat kurang indah. Buat kamu yang mengalaminya, tentu kadang kamu juga merasa kesal ya. Tapi ingat bahwa kita harus selalu bersyukur. Jadi ya, kamu harus tetap semangat untuk mengembalikan bentuk pantat indah mu.

Bagi para wanita, sebenarnya pantat juga bisa dipakai sebagai senjata untuk merebut perhatian pria. Ya, dengan bentuk bokong yang semok dan berisi, tentu akan timbul kesan seksi. Nah sebenarnya apa saja sih ciri-ciri bokong turun itu? Jangan-jangan meskipun kamu tidak merasa memiliki pantat yang turun, mungkin saja kamu justru mengalaminya. Nah untuk memastikan bahwa kamu memiliki bokong indah, yuk simak ulasan kami kali ini tentang ciri-ciri bokong turun agar kamu tidak salah paham.

Ciri-Ciri Bokong Turun

Ada beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai kriteria bokong yang turun atau kendur. Meskipun kriteria ini tidak mutlak, tapi tetap bisa dijadikan rambu-rambu pribadi untuk memperbaiki bentuk bokong mu. Poin-poin berikut ini diambil dari komentar para pria mengenai bentuk bokong yang mereka sukai. Sudah tidak sabar? Yuk kita simak bersama ciri-ciri bokong turun berikut ini.

Ciri-ciri bokong turun yang pertama ialah bokong mu terasa kendur. Kamu bisa mengeceknya dengan cara meremas bokong mu sendiri. Ciri-ciri bokong yang indah adalah terasa kencang, kenyal dan padat. Apabila kamu menjumpai otot bokong mu tidak kencang atau bahkan menggelambir, sudah bisa dipastikan kalau kamu mengalami gejala bokong turun.

Celana Ketat Kurang Cocok Dipakai Oleh Wanita Dengan Bokong Turun
Celana Ketat Kurang Cocok Dipakai Oleh Wanita Dengan Bokong Turun

Bentuk bokong yang tidak kencang serta menggelambir ini tentu akan membuat penampilanmu menjadi kurang maksimal. Kebanyakan wanita memilih untuk mengenakan celana ketat untuk menonjolkan bentuk bokong mereka yang padat dan berisi. Tapi coba bayangkan jika kamu memiliki bentuk bokong yang menggelambir. Tentu akan tidak indah dilihat jika kamu memaksakn diri memakai model celana yang ketat.

Ciri-Ciri Bokong Sesuai Bentuknya

Untuk melengkapi artikel ciri-ciri bokong turun ini, kami juga menyajikan ulasan tentang beberapa macam bentuk bokong yang umum dimiliki wanita. Dengan mengetahui bentuk bokong yang kamu miliki, tentu kamu bisa lebih memastikan apakah kamu memiliki pantat yang sudah turun atau tidak. Selain itu, kamu juga bisa menentukan model celana yang tepat agar membuat penampilan kamu makin seksi. Berikutnya kita simak saja macam-macam bentuk bokong wanita.

Bokong Bentuk V

Biasanya wanita yang memiliki bentuk pantat V ini akan memiliki ukuran pinggul yang sempit. Nah pada bentuk bokong V ini, kamu juga akan menjumpai ukuran bokong yang tidak begitu berisi. Dan perlu kamu ketahui, bentuk bokong V ini biasanya membuat bokongmu terlihat agak turun kebawah. Nah hal ini tentu mirip dengan ciri-ciri bokong turun diatas kan? Tapi sebenarnya ini bukan karena otot pantat mu yang sudah kendur dan melorot. Tapi karena memang ada bentuk bokong yang seperti itu.

Perempuan Dengan Bokong Berbentuk V
Perempuan Dengan Bokong Berbentuk V

Pada umumnya, bentuk bokong model V ini dimiliki oleh perempuan dengan dengan bahu lebar. Ayo buruan kamu lihat ke kaca, apakah kamu memiliki bahu lebar? Pinggul sempit? Dan bentuk bokong yang kurang berisi dan agak turun kebawah? Jika ya, berarti kamu tidak perlu cemas. Itu memang sudah menjadi bentuk bokong mu.

Nah bentuk celana dalam yang cocok kamu kenakan ialah celana dalam dengan bentuk lubang kaki yang cukup lebar. Nantinya saat pemakaian, kamu bisa menarik celana dalammu tinggi-tinggi hingga pinggang. Secara tidak langsung, model celana dalam seperti ini akan membuat bokongmu terlihat lebih padat dan berisi sehingga kamu akan terlihat lebih seksi.

Bokong Bentuk Bulat

Banyak wanita yang mengidam-idamkan untuk bisa memiliki bentuk pantat bulat. Banyak yang mengatakan bahwa bentuk pantat bulat ini sangat indah. Selain itu, dengan bokong yang bulat, kamu bisa memakai celana dalam model apapun namun terlihat sangat seksi. Salah satu trik tampil seksi bagi pemilik pantat bulat ialah dengan memakai celana dalam yang terbuat dari bahan yang dapat melar. Pilih juga model celana dalam yang dapat menutupi bagian pinggul hingga bawah perut. Dan ada baiknya kamu menghindari untuk memakai boy shorts (celana pendek biasa) karena bisa mengurangi keindahan pantat mu.

Ciri-Ciri Bokong Berbentuk Bulat
Ciri-Ciri Bokong Berbentuk Bulat

Bokong Bentuk Kotak

Setelah mengetahui ciri-ciri bokong turun diatas, kamu tentu jadi penasaran akan bentuk bokong yang lain kan? Langsung saja ke bentuk bokong selanjutnya yakni bokong bentuk kotak. Bokong bentuk kotak ini biasanya dimiliki oleh wanita yang mempunyai pinggul yang segaris dengan bokong. Jadi tidak ada yang menonjol. Baik pinggul dan bokong sama-sama segaris. Nah bagi kamu yang punya model pantat kotak ini, sebaiknya kamu memilih celana pendek seperti boy shorts. Akan lebih baik lagi jika bahan calana yang kamu kenakan menyerupai korset sehingga bisa membantu mengangkat bentuk pantatmu.

Wanita Dengan Model Bokong Kotak
Wanita Dengan Model Bokong Kotak

Bokong Bentuk A

Nah kalau bentuk bokong yang satu ini berlawanan dengan ciri-ciri bokong turun diatas. Pemilik bokong bentuk A biasanya memiliki bentuk pinggang yang ramping, pinggul yang lebar, dan juga pantat yang menonjol. Bentuk bokong seperti ini akan cocok menggunakan celana dalam dengan bahan melar. Yang perlu digaris bawahi, pilihlah celana dalam dengan lubang kaki yang lebar. Soalnya pemilik bokong bentuk A ini biasanya memiliki paha yang besar.

Contoh Wanita Dengan Pantat Berbentuk A
Contoh Wanita Dengan Pantat Berbentuk A

Bokong Bentuk Hati Terbalik

Pada umumnya wanita yang memiliki tubuh kurus akan memiliki pantat yang tepos. Tapi coba lihat kembali ciri-ciri bokong turun seperti yang sudah kami ulas diatas. Apakah kamu punya pantat yang tepos? Kalau tidak, berarti kamu memiliki bentuk bokong hati terbalik. Bentuk bokong ini biasanya memang dimiliki oleh wanita bertubuh kurus. Jadi bokong akan terlihat lebih berbentuk tapi kurang berisi. Ini bukan berarti pantat kamu melorot. Nah kamu akan terlihat seksi apabila mengenakan celana dalam model bikini.

Salah Satu Tipe Bokong Berbentuk Hati Terbalik
Salah Satu Tipe Bokong Berbentuk Hati Terbalik

Baiklah teman-teman semuanya, itulah tadi ulasan tentang ciri-ciri bokong turun. Kami juga memberikan tambahan ulasan berupa beberapa macam bentuk bokong yang harus kamu ketahui. Soalnya tidak semua pantat yang kecil itu berarti ototnya sudah kendur. Ada kemungkinan bahwa kamu memang memiliki bentuk pantat yang seperti itu. Jadi jangan pesimis dulu. Baiklah, sampai bertemu pada ulasan kami yang lain tentang XXX ya.